Bournemouth 0-2 Palace: Dann sorakan Sam

Posted on

Sam Allardyce akhirnya sisi Crystal Palace nya dan berjalan dengan Scott Dann dan Christian Benteke mencetak gol di kemenangan 2-0 di Bournemouth. Kedua belah pihak berjuang keras pada babak pertama sebagai hujan turun di Stadion Vitality namun para pengunjung yang dibutuhkan kurang dari satu menit setelah setengah-waktu untuk memimpin melalui Dann. Bournemouth memiliki mayoritas kepemilikan di babak kedua tetapi Palace menggandakan keunggulan mereka pada injury time melalui Benteke.

judi bola onlineHasilnya berarti Bournemouth gagal memenangkan pertandingan di bulan Januari dan Eddie Howe membuat tiga perubahan dari sisi yang bermain imbang 2-2 dengan Watford pada 21 Januari. Simon Francis, kembali dari suspensi, Brad Smith dan Benik Afobe diganti Tyrone Mings, Charlie Daniels dan Callum Wilson sedangkan untuk Palace, Patrick van Aanholt diserahkan debut setelah bergabung dari Sunderland pada hari Senin.

Eagles pemain sayap Wilfried Zaha kembali di starting line-up untuk pertama kalinya sejak ia kembali dari Piala Afrika dan datang dekat dengan menempatkan pengunjung dalam memimpin awal dalam kondisi berkabut. Beberapa gerak kaki mengesankan melihat Pantai Gading kehilangan pertahanan Bournemouth sebelum tembakan rendah membentur tiang.

Bournemouth berjuang untuk masuk ke permainan dalam pembukaan 15 menit, dengan pertahanan Palace mencari kuat, tapi saat gugup antara empat kembali meninggalkan Josh Raja dengan kesempatan untuk memilih saku mereka. maju diberi ruang dan waktu namun tembakan melengkung masih melebar dari sasaran.

Berbicara sebelum pertandingan di Stadion Vitality, manajer Palace Sam Allardyce mengatakan bahwa bermain game pada hari batas waktu transfer adalah meresahkan bagi para pemain dan meskipun beberapa peluang yang layak bagi kedua belah pihak, tidak bisa menerobos untuk membuka skor di babak pertama.

Bournemouth harus menunggu Palace untuk keluar untuk babak kedua tetapi tim bicara Allaradyce ini tampaknya bekerja sebagai hanya 55 detik setelah restart, Istana memimpin.

Sudut awal Yohan Cabaye ini dipukul pergi oleh Artur Boruc tapi bola jatuh ke Van Aanholt, yang lulus cepat memberi waktu Jason Puncheon meringkuk bola kembali ke dalam kotak. Film Damien Delaney jatuh ke Dann, yang mencetak gol ke rumah untuk mencetak gol pertamanya sejak September dan menempatkan Palace di jalur untuk kemenangan pertama mereka di bawah mantan manajer Inggris.

Bournemouth menumpuk pada tekanan setelah gol tersebut tetapi meskipun sejumlah peluang, mereka kebobolan kedua pada menit akhir. Andros Townsend, yang telah banyak dikaitkan dengan kepindahan kembali ke Newcastle, menyeberang dan Benteke bertanda memiliki tugas yang mudah untuk kepala ke belakang jaring. Bournemouth telah kebobolan setidaknya dua gol dalam enam dari tujuh terakhir perlengkapan liga rumah mereka karena mereka menyelinap ke-14 di meja sementara Palace tetap dua poin di belakang 17-ditempatkan Swansea, yang mengalahkan Southampton.

2 thoughts on “Bournemouth 0-2 Palace: Dann sorakan Sam

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *